0

pada kali ini saya akan bercerita mengenai kegiatan yang bernama " petik emas " . kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 november 2014 .kegiatan petik emas itu sendiri yaitu semacam  kegiatan pelantikan angota baru semua organisasi extrakulikuler yang dibawah naungan SMA N 3 SLAWi ,
kegitan ini dimulai dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan pawai keliling. pawai ini mempunyai rute yaitu melalui jalan prof moh yamin dan menuju ke daerah desa trayeman - pakembaran dan kembali lagi menuju SMA N 3 SLAWi . kegiatan petik emas ini sangat seru sekali . selain dapat mengenalkan kegiatan  - kegiatan pmr ke anggota baru kegiatan seperti ini juga dapat lebih mendekatkan  adik - adik kelas ke kakak kelas pendamping.

kegiatan paling menarik diantara yang lainya yaitu WIDE GAME . disini para anggota baru Extrakulikuler PMR diajak untuk bisa toleransi terhadap sesama , melatih jiwa kekompakan dan lainya. Salah satu game favorit yaitu game yang yang bernama rumah ku besar sekali , para adik kelas disuruh berdiri  bersama anggota kelompoknya di sebuah lembar kertas Koran dan diharuskan dengan ukuran kertas yang begitu sempit adik kelas dapt saling menopang tubuh teman lainya. Game ini dapat mengajarkan kepada adik kelas agar dapat saling menjaga , toleransi , dan selalu menjaga rasa kebersamaan.

Untuk Melihat Foto silahkan klik gambar


























































































































































Posting Komentar

 
Top